Kunjungi Panti Asuhan, Rutan Kolaka Serahkan Sejumlah Bantuan

Kolaka- Bakti Sosial adalah satu diantara banyak kegiatan yang diagendakan menjelang puncak Hari Dharma Karyadhika akhir Oktober nanti. Dalam Kegiatan Bhakti Sosial ini, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kolaka melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Purna Karya Watalara pada pagi tadi, Rabu (9/10). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai serta dharma wanita Rutan Kelas IIB Kolaka. Kedatangan rombongan Rutan Kolaka ini di sambut gembira oleh seluruh anak serta pengurus di Panti Asuhan Purna Karya tersebut.

IMG 20191009 WA0038 Darminingsih, salah satu pengurus panti mengungkapkan rasa terima kasihnya saat menyambut Kepala Rutan Kolaka, Abas Ruchandar beserta rombongan di ruang pengurus panti. "Kami sangat bersyukur atas kedatangan bapak. Bantuan yang diberikan Rutan Kolaka seperti inilah yang kami sangat butuhkan. Insya Allah bantuan ini kami akan manfaatkan sebaik mungkin," ungkap Ningsih.

IMG 20191009 WA0039 Harapan yang sama disampaikan oleh Abas saat menyerahkan bantuan berupa bahan pokok kepada pengurus panti. "Bantuan ini adalah wujud nyata atas kepedulian kami terhadap adik adik di panti asuhan ini. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan Dapat digunakan sebaik mungkin," tutur Abas. Abas menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta dharma wanita Rutan Kolaka. "Untuk dharma wanita juga ikut kami libatkan dalam kegiatan ini. Tentu kami harap kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pegawai dan dharma wanita terlebih lagi dengan masyarakat," tambah Abas.

IMG 20191009 WA0041 Bantuan yang di serahkan kepada panti asuhan berupa bahan pokok, pakaian dan sejumlah dana sumbangan dari Pegawai Rutan Kolaka.

IMG 20191009 WA0040


Cetak   E-mail