Rupbasan Kendari Beri Bantuan ke LPP Kendari

Kendari- Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Ka. Rupbasan) Kelas I Kendari, R. Teja Iskandar A. Md, IP bersama Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Kelas I Kendari bapak La Ode Haeruni, S.Ag., SH beserta rombongan menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Kendari, Kamis (11/6).

Kunjungan ini di sambut Langsung oleh Plh. Kepala LPP Kendari Misyuliawati S.H, M.M. Maksud kedatangan pihak Rupbasan ini untuk memberikan bantuan terkait refocussing anggaran covid-19 dalam rangka persiapan blok isolasi covid-19 di LPP Kendari.

IMG 20200611 WA0075

Hal tersebut disambut baik oleh pihak LPP Kendari, mereka berharap hal ini bisa bermanfaat untuk seluruh warga binaannya. "Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat nantinya bagi warga binaan yang ada di lapas perempuan kelas IIIA Kendari," ujar Misyuliawati.

Pada kesempatan itu pula, Ka. Rupbasan Kendari bersama Plh. Ka. LPP Kendari membahas langkah-langkah dalam menghadapi New Normal agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan area lapas perempuan kendari agar terhindar dari wabah penyakit covid-19 yang penyebarannya dikhawatirkan sangat cepat.  

IMG 20200611 WA0074


Cetak   E-mail