Tim Poliklinik Rutan Kolaka Bagikan Masker dan Multivitamin

Kolaka- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kolaka dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Kali ini, Petugas Poliklinik Rutan Kolaka, Arifuddin, membagikan Multivitamin dan Masker kepada seluruh pegawai di Rutan Kolaka, Selasa (06/04).

Kepala Rutan Kolaka, Tutut Jemi Setiawan, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Rutan Kolaka dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19. "Tentu merupakan kewajiban kita untuk terus mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19. Kita harus menunjukkan kepedulian kita. Kita dukung kebijakan pemerintah, salah satunya dengan selalu menggunakan masker", kata Tutut.

"Masker dan vitamin yang dibagikan ini tentu sangat bermanfaat bagi petugas kami yang sehari-harinya selalu berinteraksi dengan warga binaan. Semoga semua upaya yang kami lakukan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19," tambahnya. 

Sementara itu Arifuddin, berharap agar seluruh pegawai dapat menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baik. "Kami harap seluruh pegawai dapat terus menerapkan 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan). Tidak lupa untuk selalu menjaga imun tubuh dengan berolahraga dan mengkonsumsi vitamin," pesan Arif.


Cetak   E-mail