Antisipasi Virus Corona, Kakanwik Himbau Kurangi Interaksi Dengan Keramaian

Kendari- Setelah ditetapkannya Wabah Corona Virus atau Covid-19 sebagai Bencana Nasional oleh Pemerintah, seluruh Instansi melakukan berbagai upaya pencegahan agar terhindar dari virus mematikan ini. Hal yang sama dilakukan pula oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham Sultra) beserta jajaran Unit Pelaksana Teknisnya (UPT).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Sofyan, S.Sos., SH., MH, saat apel pagi menghimbau kepada jajarannya untuk bersama-sama mencegah menyebarnya virus tersebut terutama dingkungan yang dia nahkodai itu. "Mengantisipasi virus corona ini saya berharap kepada teman-teman untuk selalu hidup bersih, perhatikan kebersihan sekitar. Jangan lupa perbanyak cuci tangan," ungkapnya, Senin (16/3).

Selain itu, dia juga menghimbau untuk menghindari tempat-tempat keramaian dan mengurangi aktifitas yang berinteraksi dengan orang banyak. "Untuk 14 hari kedepan mari kita hindari tempat-tempat keramaian, kurangi rapat jika tidak terlalu penting. Hindari perjalanan dinas di luar kota," himbaunya.

Dia berharap virus tersebut dapat dicegah dengan cepat dan tidak memakan korban. "Mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar kita terhindar dari virua corona ini," tutupnya.


Cetak   E-mail