Buka Rakornis Pas, Ini Pesan Kakanwil

Kendari- Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (DivisiPas Kanwil Kemenkumham Sultra) menggelar Rapat Koordinasi Teknis Pemasyarakatan (Rakornis Pas) Tahun 2020 di aula Kantor Wilayah, Senin (10/2).

 DSC0022

Kegiatan yang mengusung tema Sinkoronisasi Program Dalam Rangka Pencapaian Target Konerja dan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Wilayah Sultra dan juga seluruh pegawai Divisi Pemasyarakatan Kanwil.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Sofyan, S.Sos., SH., MH, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas), Drs. H. Muslim, M.Si, membuka langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Sofyan mengapresiasi kegiatan ini. Pasalnya menurut dia, kegiatan semacam ini sangat penting untuk mensinkronkan antara target kinerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Divisi Pemasyarakatan dan juga UPT Pemasyarakatan. "Saya menyambut baik kegiatan ini karena kita butuh banyak inovasi untuk menuju perubahan, Zaman suda beruba orang suda high speed semua. Sekaran zamannya kerja cepat, kerja lebih cepat dan kerja lebih cepat lagi," ungkapnya.

Kakanwil juga memerintahkan kepada seluruh Ka UPT Pemasyarakatan yang hadir untuk melakukan perubahan menuju kearah yang lebih baik. "Saya ingin melihat perubahan yang signifika di seluruh UPT Pas yang ada di Sultra. Buatlah sesuatu yang akan selalu diingat," harapnya.

 DSC0994

Diakhir sambutannya dia menegaskan agar Janji Kinerja yang suda dideklarasikan beberapa waktu lalu untuk dilaksanakan sebaik-baiknya dan juga tetap menjalin koordinasi dengan pihak-pihak terkait. "Laksanakan janji kinerja yang sudah kita deklarasikan. Kalau ada niat pasti kita bisa WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi). Kerjasama dengan forkopimda tolong dibina dengan baik," tutupnya.

 DSC0994

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula penandatanganan deklarasi janji kinerja antara Kepala Divisi Pemasyarakatan dengan Kepala Kantor Wilayah, Antara Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, antara para Kepala UPT Pemasyarakatan Sultra dengan Kepala Divisi Pemasyarakat.

 DSC1001

 DSC0998

 DSC0013


Cetak   E-mail