Demi sempurnanya data dukung Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara melakukan Monev Ke UPT Kemenkumham Baubau

IMG 20231128 WA0062

Baubau (28/11), Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara yang pada saat ini diwakili oleh Kepala Bagian Program dan Humas(Kabag PH) Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara, Ruslan bersama staf sub bagian program dan pelaporan serta staf sub bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II non TPI Baubau, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Baubau, dan Balai Pemasyarakatan kelas II Baubau.

 

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan monitoring serta mengevaluasi terkait data dukung Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi, menindaklanjuti hasil Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III dan analisa kebutuhan sarana dan prasarana, serta transfer knowledge terkait aplikasi Penelahaan RKA-K/L.

 

Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara dalam kunjungannya ke Kantor Imigrasi Kelas II non TPI Baubau meminta untuk seluruh pegawai bekerja lebih keras yang mana tinggal dua hari dari batas waktu pemenuhan data dukung RKT RB dan Nilai capaian kinerja kita menurun di akhir tahun.

IMG 20231128 WA0061

"Dimohon untuk seluruhnya agar mengantisipasi jangan sampai diakhir tahun nilai RKT RB B12 anjlok tidak mencapai 100% dalam memenuhi data dukung dan diharapkan bisa sama dengan triwulan sebelumnya yang bisa mencapai 100%" Ujar Ruslan.

 

Selanjutnya Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas II non TPI Baubau, Benny Setiawan yang mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas II non TPI Baubau menyampaikan terimakasih atas evaluasi dan saran yang diberikan oleh tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara.

IMG 20231128 WA0063

Kegiatan dilanjutkan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Baubau kali ini Kepala Bagian Program dan Humas Memberikan penguatan terkait data dukung Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi dan Lembar Kerja Evaluasi Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

 

Dalam kegiatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Baubau, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Baubau, Herman Mulawarman mengucapkan terimakasih atas kerja keras membimbing pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Baubau.

 

Kegiatan ditutup dengan melakukan kunjungan ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Baubau pada kesempatan ini Kepala Bagian Program dan Humas mengingatkan kembali pemahaman terkait perbedaan data dukung Rencana Kerja Tahunan dan Lembar Kerja Evaluasi Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani serta menyarankan untuk setiap ketua kelompok kerja untuk selalu monitoring kinerja setiap operator.

 

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Baubau, Sri Maryani menyampaikan harapan dalam kedatangan tim ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Baubau untuk bisa membimbing dalam Pembangunan Zona Integritas.

 

Perlu di ketahui juga setiap kunjungan di baubau ini, Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara bersama Tim juga memeriksa langsung data dukung RKT RB dan LKE WBK/WBBM, menindaklanjuti hasil Monitoring dan Evaluasi Capaiam Kinerja Triwulan III dan analisa kebutuhan sarana dan prasarana sebagaiamana kunjungan ini dimaksudkan.

IMG 20231128 WA0060IMG 20231128 WA0060


Cetak   E-mail