Implementasi Aplikasi SIDBANKUM, Kanwil Sultra Gelar Monev Di Rutan Unaaha

KONAWE - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara melalui Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH, Lukman M. Saada bersama staf Pengelola Bantuan Hukum melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap Pemberi Bantuan Hukum di Rutan Unaaha, Kabupaten Konawe, Rabu (22/11).

IMG 20231122 WA0033

Monev dilaksanakan dengan mendatangi dan mewawancarai penerimalayanan Bantuan Hukum menggunankan fitur e-monev pada aplikasi Sidbankum kepada penerima layanan Bantuan Hukum yang saat ini berada pada Rutan Kelas IIB Unaaha.

IMG 20231122 WA0034

Kedatangan tim Kantor Wilayah disambut dan dan diterima langsung oleh Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Unaaha Supriono.

IMG 20231122 WA0035

Data pada aplikasi Sidbankum, terdapat 30 penerima layanan Bantuan Hukum yang ada pada Rutan Unaaha. Berdasarkan data tersebut, dilakukan monev secara sampling terhadap 8 (delapan) penerima layanan bantuan hukum yang didampingi oleh LBH HAMI Cabang Konawe dan LBH Permata Adil. Kegiatan monev ini bertujuan agar program Bantuan Hukum bagi masyarakat miskin dapat berjalan sesuai dengan peruntukkannya dan dapat membantu masyarakat miskin yang berhadapan dengan hukum.

 

Kanwil Kemenkumham Sultra | Silvester Sili Laba

#SesitahunanAALCO61 #yasonnalaoly #kemenkumhamri #kumhamsultra #silvestersililaba


Cetak   E-mail