Ingatkan Untuk Jaga Integritas, Kakanwil Pimpin Apel Pagi Bersama

Kendari - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara, Silvester Sili Laba ingatkan kepada seluruh pegawai di lingkup Kanwil Kemenkumham Sultra untuk menjaga marwah integritas. Selasa (28/11/2023)

IMG 20231128 WA0040

Dalam arahan apel paginya, Kakanwil menyampaikan kepada seluruh pegawai baik di lingkungan kantor wilayah maupun di Unit Pelaksana Teknis untuk tetap menjaga marwah integritas organisasi Kementerian Hukum dan HAM. “Jaga marwah integritas, jaga kehormatan Kementerian Hukum dan HAM yang kita cintai ini.” Ucapnya

IMG 20231128 WA0042

Lebih lanjut, beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa sebagai pelayan publik, kita harus tetap menjaga hospitality dan keramahan dalam melayani masyarakat. “Jaga hospitality dan keramahan saat melayani masyarakat”

IMG 20231128 WA0039

Kakanwil juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap berhati-hati dengan narkoba. “Saya ingatkan kembali tetap berhati-hati dan jauhi dengan narkoba.” Tegasnya

IMG 20231128 WA0043

Pada kesempatan yang sama, Kepala Divisi Pemasyarakatan, H. Muslim dalam arahan apel paginya bersama Kakanwil, beliau mengingatkan untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai SOP, memberikan pelayanan terbaik yang humanis dan keramahtamahan, serta tetap waspada jangan jangan dengan penyalahgunaan barang terlarang Narkoba.


Cetak   E-mail