Beri Penguatan Kehumasan, Sekjen: Tanpa Humas "Pertempuran" Tidak Akan Dimenangkan

Beri Penguatan Kehumasan, Sekjen: Tanpa Humas "Pertempuran" Tidak Akan Dimenangkan

Kendari- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kakanwil Kemenkumham Sultra), Silvester Sili Laba, didampingi Kepala Sub Bagian Humas, RB & TI, Ardhy Rahman, dan staf humas Kanwil mengikuti Penguatan Tugas dan Fungsi Kehumasan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Sekjen Kemenkumham RI), Komjen Pol Andap Budhi Revianto, secara virtual dari aula Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah, Senin (15/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Sekjen meminta jajaran humas untuk selalu berinovasi, kecepatan dalam mengolah berita dan mengeksekusi berita dilapangan. Sekjen juga menyampaikan bahwa Humas adalah ujung tombak dari sebuah institusi. "Humas tidak memenangkan pertempuran, tetapi tanpa Humas, pertempuran tidak akan dimenangkan," pesan Sekjen.

Pria dengan 3 Bintang dipundaknya tersebut menegaskan jajarannya agar selalu menjaga Marwah Kemenkumham dengan membangun kepercayaan publik. "Kita bangun kepercayaan masyarakat, dimana membangun kepercayaan masyarakat ini seperti menyusun sebuah puzzle : akan membutuhkan waktu yang lama (never ending prosses)," tutupnya.

 

WhatsApp Image 2022 08 15 at 15.35.36

WhatsApp Image 2022 08 15 at 11.27.46 1

WhatsApp Image 2022 08 15 at 11.43.58


Cetak   E-mail