Kakanwil Minta Pegawai Rutan Kolaka Pahami Tusi Masing-Masing

Kolaka- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara Kakanwil (Kemenkumham Sultra), Silvester Sili Laba, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), H. Muslim, dan jajaran memberikan penguatan Tugas dan Fungsi (Tusi) pada Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kolaka, Sabtu (24)4/2021).

Bertempat di aula Rutan Kolaka, Kakanwil membekali seluruh pegawai terkait hal-hal yang harus dipersiapkan dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kedisiplinan dan loyalitas pegawai dia tekankan pula. "Saya minta tolong pahami Tusi masing-masiang, saling sinergi dan kolaborasi. Tolong bantu karutannya secara berjenjang. Kita pingin rutan Kolaka jadi Wilayah Bebas dari Korupsi, jadi saya minta teman-teman semua semangat dalam membangun Rutan Kolaka ini", pesannya.

Dalam membangun Kementerian Hukum dan HAM, Kakanwil berharap seluruh jajarannya terutama pegawai yang ada di Rutan Kolaka itu untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan yang ada. "Saya minta teman-teman jalankan Tusinya sesuai aturan. Kalau masing-masing memerankan fungsinya dengan pas, Kementerian kita tidak akan susah, Kantor Wilayah tidak susah," lanjutnya.

Selain hal tersebut, Kakanwil juga menekankan kepada seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan dengan baik kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). "Berikan Pelayanan sepenuh hati pada warga binaan. Layani mereka dengan baik, tanpa mereka kita tidak akan ada. Tolong tunjukan, karna mereka butuh belaian dan kasih sayang. Kasihi mereka, layani mereka, jaga mereka, arahkan mereka," tutupnya.


Cetak   E-mail