Menuju WBBM, Kantor Wilayah Ikut Evaluasi dari TPI

Kendari- Dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham Sultra) mengikuti evaluasi Pembangunan Zona Integritas dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI di aula Kantor Wilayah, Senin (30/5/2022).

IMG 20220530 151220

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Silvester Sili Laba, bersama seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah yang diikuti oleh semua Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Wilayah. Penampilan yel-yel yang dipimpin oleh Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ahmad Sahrun, menjadi pembuka sekaligus penyemangat kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala Kantor Wilayah serta tanya jawab dari Tim Penilai Internal dengan Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Wilayah.

Silvester Sili Laba, berharap dengan hadirnya TPI tersebut mampu memberi semangat baru bagi jajaran Kemenkumham Sultra. Koreksi dan masukan terkait pelayanan dijajarannya sangat dia harapkan. "Ini adalah pemantik bagi kami, menjadi semangat baru bagi kami untuk memperbaiki pelayanan jika ada yang kurang. Atas kelemahan dan kekurangan kami baik Kanwil maupun UPT terimakasih atas segala koreksinya," ungkap Kakanwil.

Atas nama Kemenkumham Sultra, Kakanwil sangat bangga dengan hadirnya Tim Penilai Internal tersebut. "Terimakasih, atas nama seluruh jajaran kami sangat bangga pada teman-teman TPI," tutup Silvester.

https://youtu.be/e1KgLW5JMd4

IMG 20220530 151207


Cetak   E-mail