Tim Kantor Wilayah Melakukan Monev Untuk Terus Menjaga Kualitas Laporan Rutan Raha

IMG 20231129 151202 086

 

Raha (29/11), Demi terciptanya kualitas dan terpenuhinya seluruh laporan atau data dukung dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi(WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara berkunjung langsung ke Rumah Tahanan Kelas IIB Raha.

 

Kepala Bagian Program dan Humas Kantor, Ruslan didampingi staf Subbagian Program dan Pelaporan dengan staf Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi disambut langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Raha, La Ode Muhamad Masrul.

 

Kegiatan berpusat di Aula Rumah Tahanan Kelas IIB Raha yang dihadiri Kelompok Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas, Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Raha dan Dilanjutkan Penguatan terkait pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Bagian Program dan Humas.

 

Dalam penguatan data dukung Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kepala Bagian Program dan Humas menyarankan agar selalu memonitoring data dukung yang harus dipenuhi agar dapat terpenuhi seluruhnya.

 

"Untuk selalu duduk bersama untuk memonitor langsung kinerja pegawai dalam memenuhi data dukung yang diminta baik seminggu sekali, satu bulan sekali untuk terpenuhi data dukung 100%" ungkap Ruslan dalam penguatan tersebut.

 

Beliau juga yakin dengan kinerja dari Pegawai Rumah Tahanan Kelas IIB Raha dalam melakukan pekerjaan sangat baik sehingga mampu memenuh setiap data dukung yang diminta.

 

Kegiatan diakhiri oleh Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB dengan mengucapkan terimakasih atas arahan Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara sehingga mampu menyelesaikan semua data dukung, dan mengungkapkan untuk jangan pernah bosan untuk datang ke raha untuk mengarahkan langsung agar dapat selalu mengarahkan dan mengevaluasi kinerja pegawai.

 

IMG 20231129 151202 170IMG 20231129 151202 170

 


Cetak   E-mail