kontribusi

https://www.cognitoforms.com/_4D1/DraftBerita

kontribusi

<iframe src="/https://www.cognitoforms.com/f/pS4saBszo0GKdPlLs7dtxw/1" style="border:0;width:100%;" height="610"></iframe>
<script src="/https://www.cognitoforms.com/f/iframe.js"></script>

profil pejabat 1

tes

Irjen Apresiasi Layanan Kunjungan dan Pembinaan Kemandirian Lapas Kendari

Kendari- Setelah berkunjung di Kanim Kendari, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Irjen Kemenkumham RI), Ir. Razilu, bersama Inspektur Wilayah (Irwil) II, Ahmad Rifai, didamping Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Silvester Sili Laba dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), H. Muslim, sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kendari, Senin (8/8/2022).

Dalam kunjungan ini, Irjen memantau seluruh blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kendari hingga dapur umum. Setelah itu, dilanjutkan dengan Tausiyah bersama seluruh Warga Binaan muslim di Masjid Lapas Kendari.

Dihadapan awak media, Irjen menyampaikan apresiasinya terhadap ruang kunjungan yang disediakan Lapas Kendari. Menurutnya Lapas Kendari telah melengkapi semua persyaratan yang harus ada di tempat layanan kunjungan. Selain kunjungan, Irjen juga mengapresiasi pembinaan kemandirian kepada WBP. "Pembinaan kemandirian juga sudah sangat bagus dan dalam 1 tahun dapat memberikan PNBP bisa mencapai sekitar 20 jutaan, ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa," ungkap Razilu.

Dia berharap seluruh jajaran Kemenkumham mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Sekarang Kementerian Hukum dan HAM sedang berupaya agar semua Unit kerja bekerja semaksimal mungkin untuk menjadi unit kerja WBK. Ini harapan tertinggi daripada pemerintah, seluruh pelaksanaan tupoksi bebas dari korupsi yang kemudian ditingkatkan lagi menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dalam pengabdian itu tidak ada harapan timbal balik yang diberikan oleh para penerima layanan, justru kita adalah mengabdi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam tugas pokok dan fungsi kita," tutupnya.