Menciptakan Pelayanan Publik Yang Prima, Kakanwil Ikuti Pembukaan Kegiatan Verifikasi Usulan Duta Integritas di Lingkungan Kemenkumham

Menciptakan Pelayanan Publik Yang Prima, Kakanwil Ikuti Pembukaan Kegiatan Verifikasi Usulan Duta Integritas di Lingkungan Kemenkumham

Kendari - Guna mewujudkan pelayanan publik yang prima, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara (Kakanwil Kemenkumham Sultra), Silvester Sili Laba bersama Kepala Divisi Administrasi, Sunu Tedy Maranto dan Kepala Divisi Yankum, Hidayat Yasin, serta pegawai Kanwil Kemenkumham Sultra ikuti Pembukaan dan Mekanisme Kegiatan Verifikasi Usulan Duta Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023 secara Virtual oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI. Selasa (24/10/2023)

Inspektur Jenderal, Razilu mengatakan, pembentukan duta integritas merupakan terobosan baru pada tahun 2023 untuk membangun integritas pegawai serta integritas organisasi Kemenkumham secara menyeluruh dari unit utama sampai tingkat satuan kerja (satker). Utamanya dalam melaksanakan pendeteksian, pencegahan, dan pemberantasan KKN, serta memperkuat upaya pengendalian intern di lingkungan Kemenkumham.

“Verifikasi Duta Integritas semoga dapat menghasilkan para Insan Pengayoman yang kapabel, memiliki kemampuan untuk bisa meng-influence, dan memiliki program-program aksi bagi satker masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Pria Wibawa mengatakan bahwa dalam pemilihan duta integritas di lingkungan Kemenkumham ini terdapat beberapa indikator, salah satunya kedisiplinan pegawai.

“Ada beberapa indikator yang menjadi penilaian dalam menentukan Duta Integritas di lingkungan Kemenkumham. Salah satu faktornya adalah terkait kedisiplinan pegawai” ungkapnya.

Adapun harapan dalam pemilihan duta integritas ini bahwa diharapkan dapat melahirkan seorang duta integritas yang kapabel dan bertanggung jawab sebagai pimpinan dalam membangun integritas pegawai dan organisasi di lingkungan Kemenkumham RI.

“Harapan saya, semoga acara verifikasi calon duta integritas ini dapat melahirkan duta-duta integritas yang kapabel dan bertanggung jawab sebagai pimpinan yang dapat membangun integritas pegawai dan organisasi” tutupnya.

 

WhatsApp_Image_2023-10-24_at_21.36.09_26a77b5c.jpgWhatsApp_Image_2023-10-24_at_21.36.08_d2974e55.jpg

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI SULAWESI TENGGARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Abunawas No. VIIA, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93461
PikPng.com phone icon png 604605   +6813-55554600
PikPng.com email png 581646   Email 
    kanwilsultra@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    humaskemenkumhamsultra@gmail.com

 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
SULAWESI TENGGARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Abunawas No. VIIA, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93461
PikPng.com phone icon png 604605   0813-55554600
PikPng.com email png 581646   kanwilsultra@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   humaskemenkumhamsultra@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI