Sukses Laksanakan Rakor Capaian dan Evaluasi Kinerja, Kakanwil Resmi Tutup Kegiatan

Kendari - Sukses dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Capaian dan Evaluasi Kinerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sultra serta Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Berbasis Data Desa Presisi. Akhirnya pada hari ini Kamis, 09 November 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara Silvester Sili Laba menutup kegiatan tersebut secara resmi. 

IMG 20231109 WA0040

Sebelum menutup kegiatan Kakanwil dalam sambutan nya mengucapakan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas yang telah dibangun antara kanwil kemenkumham sultra dengan pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten yang tentunya bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan Rakor Capaian dan Evaluasi Kinerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sultra serta Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Berbasis Data Desa Presisi. 

IMG 20231109 WA0036

Kemudian Kakanwil dalam pengarahannya menampilkan hasil persentase survei Kepuasan Masyarakat dan Presepsi Anti Korupsi beberapa Unit Pelaksana Teknis yang telah meraih WBK sebagai contoh kepada setiap OPD yang hadir saat penutupan Rakor Capaian dan evaluasi kinerja. 

IMG 20231109 WA0039

Dari beberapa UPT yang di tampilkan seperti Kanim Kendari, Bapas Kendari dan Lapas Kendari pada bulan November menghasilkan poin yang sangat baik, tentu ini membuat kakanwil juga turut senang dan bangga atas pencapaian dari setiap UPT atas hasil Survei Kepuasan Masyarakat dan Presepsi Anti Korupsi. 

IMG 20231109 WA0041

Kakanwil juga mengucapkan Terima kasih kepada jajaran kanwil kemenkumham sultra, jajaran instansi vertikal serta Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara atas suksesnya digelar kegiatan Rakor Capaian dan Evaluasi Kinerja serta Kegiatan FGD Penyusunan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Berbasis Data Desa Presisi. 

 

Terakhir kakanwil mengharapkan kegiatan dapat menjadi dasar dan pondasi dalam memperkuat sinergi dan selalu menggelorakan kekuatan dalam menjalin kerja sama dan silahturahmi demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bumi Anoa Sulawesi Tenggara. 

 

Penutupan kegiatan ini di hadiri oleh Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Provinsi Sulawesi Tenggara, Kepala Biro Hukum Provinsi Sultra secara virtual, BKKBN, Badan Pertanahan Nasional Prov Sultra, Bank Indonesia, Badan Pusat Statistik, Dinas Pemerintahan Desa Provinsi, Kota/Kabupaten, Serta dari Universitas Halu Oleo, Universitas Sulawesi Tenggara, Institut Agama Islam Negeri Kendari, dan Universitas Muhamadiyah Kendari.

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI SULAWESI TENGGARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Abunawas No. VIIA, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93461
PikPng.com phone icon png 604605   +6813-55554600
PikPng.com email png 581646   Email 
    kanwilsultra@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    humaskemenkumhamsultra@gmail.com

 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
SULAWESI TENGGARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Abunawas No. VIIA, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93461
PikPng.com phone icon png 604605   0813-55554600
PikPng.com email png 581646   kanwilsultra@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   humaskemenkumhamsultra@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI